Showroom Kami

promo suzuki

  • PT.Sejahtera Buana Trada adalah Main dealer kendaraan roda 4 ( mobil ) Suzuki di Indonesia yang beroperasi lansung di bawah naungan PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM yaitu Agen Tunggal Pemegang Merek Suzuki di Indonesia.Sebelumnya PT.Sejahtera Buana Trada juga di kenal dengan nama PT.Buana Indomobil Trada (BIT).
  • PT.Sejahtera Buana Trada terdiri dari 1S ( sales saja) dan 3 S yaitu Sales,Service dan Sparepart yang melayani penjualan mobil Suzuki,perbaikan mobil Suzuki dan sparepart untuk kendaraan mobil Suzuki.Kami terdapat 17 cabang di wilayah Jakarta,Bekasi,Tangerang dan depok.Kami juga terdapat di Bali,Jawa Timur ,pekanbaru dan NTT.
  • Layanan sepenuh hati PT.Sejahtera Buana Trada, Layanan sepenuh hati PT.Sejahtera Buana Trada meliputi derek gratis 24 jam wilayah Jakarta bekasi tangerang dan depok dengan ” Suzuki Premier Card ” yang mempunyai manfaat derek gratis apabila kendaraan Suzuki anda bermasalah dan layanan service ringan di lokasi.Serta dengan kartu Premier Suzuki anda juga mendapatkan keuntungan diskon service dan sparepart 10%.Garansi setiap service juga tersedia.
  • Layanan pusat perbaikan body repair terbaik yang berada di Suzuki Pulo Gadung dengan tenaga ahli standart Suzuki serta alat-alat canggih dengan biaya yang sangat kompetitif.
  • Layanan perbaikan cepat dan bisa booking service agar anda mendapatkan jadwal yang anda inginkan.PT.Sejahtera Buana Trada siap melayani semua kebutuhan anda dengan sepenuh hati.


PT. Sejahterah Buana Trada Dewi Sarika
Jl. Dewi Sartika RT.5/RW.12
Kel. Cawang Kec. Kramatjati
Jakarta Timur
13630

Pemesanan Dan Test Drive, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)

Posting Komentar